Jumat, 23 Oktober 2015

Resensi novel” Moonlight(cintamu begitu bersinar)”



Resensi novel” Moonlight(cintamu begitu bersinar)”

Judu                                        :Moonlight(cintamu begitu bersinar)
Penulis                                   : Yarica Eryana
Penerbit                                 : de TEENS
Cetakan pertama                    : Juni 2013
Tebal                                     : 200 halaman

Novel  Yarica eryana” Moonlight(cintamu begitu bersinar)” bercerita tentang moonlight makhluk sejenis monster tapi tidak menyeramkan.
Mahluk ini memiliki kemampuan baik dan buruk. Kemampuan yang baik yaitu bisa pergi kemana yang dia bayangkan lalu kelemahannya tidak boleh menyentuh lawan jenis, bila melanggar maka orang itu akan sekarat dan bisa menjadi moonlight atau bisa lupa semuanya.
Marcos cho menjadi moonlight karena kecelakaan dan di tolong oleh orang ,lalu dia menjadi lupa segalanya dan dia hidup bersama kakak angkat yang bernama Andrew branuer
Buku ini berisi tentang kisah percintaan antara dua mahluk hidup yang beda alam. Di tulis dengan bahasa yang santai. Dan berisi amanat dan perjuangan mendapatkan sebuah cinta.
Marcos cho merupakan orang keras kepala tapi dia setia. Dia tertarik kepada lain jenis dan menyukai gadis yang bernama Erica Yoon yang berbeda golongan.
Erica yoon juga orang yang setia setelah dia berubah menjadi moonligt. Buktinya dia terpisah 2 tahun dan bertemu di paris.
Buku ini memilki kekurangan yaitu ada kata yang susah di pahami lalu di tulis dibawah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar